Ajaib Sekuritas Hadirkan Fitur Dark Mode, Bikin Trading Makin Nyaman!

Review Ajaib Sekuritas Trading Saham dan Reksadana Jadi Makin Mudah
Review Ajaib Sekuritas Trading Saham dan Reksadana Jadi Makin Mudah from investasimuda.com

Ajaib Sekuritas adalah sebuah platform online trading yang memungkinkan investor untuk membeli dan menjual saham di pasar modal Indonesia. Baru-baru ini, Ajaib menghadirkan fitur dark mode, sebuah fitur yang memungkinkan investor untuk trading dengan lebih nyaman dan mudah. Dengan fitur ini, investor dapat melakukan trading dengan lebih mudah, karena antarmuka yang sederhana dan intuitif.

Apa Itu Dark Mode?

Dark mode adalah sebuah fitur yang memungkinkan investor untuk mengganti antarmuka trading Ajaib Sekuritas dengan warna gelap. Dengan kata lain, antarmuka trading akan terlihat lebih gelap dan lebih mudah untuk dibaca. Fitur ini juga memungkinkan investor untuk menghindari terlalu banyak cahaya yang menyilaukan ketika melakukan trading di platform Ajaib Sekuritas.

Mengapa Investor Harus Menggunakan Dark Mode?

Ada beberapa alasan mengapa investor harus menggunakan fitur Dark Mode di Ajaib Sekuritas. Pertama, karena antarmuka yang menyilaukan dapat mengganggu konsentrasi investor ketika trading. Dengan menggunakan dark mode, investor dapat menghindari masalah tersebut. Kedua, antarmuka yang gelap lebih mudah dibaca dan memudahkan investor untuk melihat grafik dan informasi dengan jelas. Ketiga, dark mode juga dapat membantu investor untuk mengurangi stres dan mengurangi kelelahan mata. Dengan demikian, investor dapat berfokus lebih lama dalam trading.

Bagaimana Cara Menggunakan Dark Mode?

Untuk menggunakan fitur Dark Mode di Ajaib Sekuritas, investor cukup melakukan beberapa langkah sederhana. Pertama, investor harus login ke akun Ajaib Sekuritas. Setelah itu, investor dapat mengakses halaman pengaturan di menu utama. Di halaman pengaturan, investor dapat mengaktifkan dark mode dengan mengklik tombol hijau “Aktifkan Dark Mode”. Setelah itu, akan muncul notifikasi bahwa dark mode telah aktif. Investor dapat mematikan dark mode dengan mengklik tombol merah “Nonaktifkan Dark Mode”.

Baca juga:  Freelance Adalah Bekerja Lepas, Ini Tips Agar Lebih Sukses Dari Kerja Kantoran!

Keuntungan Menggunakan Dark Mode

Menggunakan dark mode di Ajaib Sekuritas memiliki beberapa keuntungan. Pertama, antarmuka yang lebih intuitif memudahkan investor untuk melakukan trading. Kedua, antarmuka yang lebih gelap dan mudah dibaca membantu investor untuk membaca grafik dengan jelas. Ketiga, dark mode juga memungkinkan investor untuk melihat informasi dengan lebih jelas. Keempat, dark mode juga membantu investor untuk mengurangi stres dan mengurangi kelelahan mata.

Apa yang Baru di Dark Mode Ajaib Sekuritas?

Selain menyediakan antarmuka trading yang lebih mudah dibaca dan intuitif, Ajaib Sekuritas juga menghadirkan fitur baru untuk fitur dark mode. Fitur baru ini meliputi pembaruan gaya dan navigasi, serta beberapa fitur tambahan. Pembaruan gaya terdiri dari pemilihan warna yang lebih berkelas, sehingga investor dapat menyesuaikan antarmuka trading dengan lebih mudah. Fitur navigasi juga telah diperbarui, sehingga investor dapat dengan mudah menemukan informasi yang diinginkan. Di samping itu, Ajaib juga menghadirkan fitur tambahan seperti pencarian cepat dan pengelompokan informasi.

Kesimpulan

Dengan fitur dark mode, Ajaib Sekuritas telah menghadirkan solusi yang sangat membantu investor dalam melakukan trading. Dengan antarmuka yang lebih intuitif dan mudah dibaca, investor dapat berfokus lebih lama dalam trading. Selain itu, fitur navigasi dan pembaruan gaya juga membantu investor untuk menemukan informasi dengan lebih mudah. Dengan demikian, investor dapat melakukan trading dengan lebih nyaman dan mudah.