Tiga Perangkat Canggih yang Dapat Mempermudah Hidup

Zaman sekarang dimana semua serba digital dan serba menggunakan teknologi, tentunya ada banyak sekali gadget yang beredar di pasaran. Gadget-gadget inilah yang akan membantu mempermudahaktivitas sehari-hari.

Tiga Perangkat Canggih

Tiga perangkat ini memang bukan perangkat yang wajib dipunyai, namun dengan memiliki perangkat ini maka pengalaman yang baru dan mudah tentu akan dirasakan.

 

1.  Razer Tomahawk

Dengan banyaknya kantor yang melakukan WFH atau work from home, terkadang para karyawan harus menggunakan laptop mereka sendiri jika dari kantor tidak menyediakan laptop kantor. Namun tidak jarang bahwa laptop atau tablet masih belum cukup mampu untuk melakukan pekerjaan yang beragam.Memiliki komputer yang bisa bekerja dengan baik alias berperforma tinggi akan mempermudah pekerjaan. Jika terjadi demikian, maka PC adalah solusi dari masalah yang satu ini. Jangan dibayangkan PC desktop yang besar seperti kebanyakan PC pada umumnya. Razer Tomahawk merupakan PC Desktop yang sudah didesain dengan cara yang kekinian. Razer Tomahawk mempunyai desain yang lebih ramping, kecil, dan ringan. Bahkan Razer Tomahawak bisa dibawa kemanapun. Bahkan desainnya mudah untuk dibongkar dan dipasang. Kelebihan lainnya adalah tiap bagian bisa dirakit tanpa menggunakan alat. Tentunya fitur yang satu ini sangat berguna untuk orang yang tidak tahu cara merakit PC. Razer Tomahawk dilengkapi dengan prosesor Inter 8-Core dengan RAM sebesar 64 GB. Dengan spesifikasi ini, pekerjaan dapat diselesaikan dengan cepat karena dijamin tidak lemot. PC desktop ini juga cocok dijadikan sebagai PC untuk bermain game. Bagi para pencita game bisa mempertimbangkan menggunakan Razer Tomahawk untuk mendapatkan pengalaman bermian game yang lebih menyenangkan.

 

  1. PopSocket PopPower Home

Banyak orang yang menggunakan PopGrip akhir-akhir ini. Gadget yang satu ini merupakan aksesoris smartphone yang biasanya ditempelkan pada casing atau smartphone yang berfungsi untuk penyangga ponsel atau pegangan agar smartphone tidak jatuh. Selain PopGrip, gadget yang sering digunakan ada pula charger wireless atau nirkabel. Tentunya dengan tanpa kabel ini, semakin praktis pada saat charge smartphone. Namun tentunya hal ini tidak bisa terjadi jika smartphone menggunakan PopGrip. PopGrip tersebut harus dibuka terlebih dahulu baru kemudian ditempelkan ke charger wireless agar dapat mengisi daya. PopSocket PopPower Home merupakan gadget yang membantu memudahkan masalah charge smartphone tanpa kesulitan. Gadget ini merupakan charger wireless yang mempunyai desain berlubang pada bagian tengahnya supaya PopGrip yang menempel dapat diselip ke dalam sehingga proses pengisian daya baterai tidak akan terganggu. PopSocket Poppower Home datang dalam berbagai macam warna dan motif yang lucu.

Baca juga:  iOS Luncurkan Update Terbaru 15.1

 

  1. Keep It Storage

Sesuai dengan namanya, apa fungsi dari Keep It Storage sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Keet It Storage merupakan sebuah kotak penyimpanan. Namun kotak ini bukanlah kotak penyimpanan biasa. Kotak ini merupakan kotak pintar yang bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang berharga agar aman atau jauh dari jangkauan anak-anak. Keep It Storage mempunyai layar pada permukaan kotaknya untuk menunjukkan waktu dan juga suhu di ruangan. Di dalam kotak masih terdapat beberapa wadah yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang-barang agar lebih rapi. Keep It Storage mempunyai aplikasi yang bisa digunakan untuk mengatur kotak ini agar terbuka dan terkunci. Pengguna juga bisa memantau keamanan dari Keep It Storage lewat Bluetooth dan juga Wi-Fi. Baterai Keep It Storage bisa diisi ulang dan desainnya yang praktis tentunya memudahkan para penggunanya untuk membawanya kemana pun. Simpanlah barang berharga atau barang pribadi dengan aman menggunakan gadget ini.