Revolusi Teknologi Untuk Hidup Lebih Produktif

Siapa yang tidak ingin menjadi produktif? Semua orang ingin menjadi produktif karena tidak ingin waktunya terbuang dengan sia-sia. Pastinya banyak orang yang ingin mengerjakan sesuatu dengan lebih efisien agar banyak pekerjaan yang bisa diselesaikan dengan cepat sehingga kita bisa menyeimbangkan kehidupan pribadi dan kehidupan professional.

Revolusi Teknologi

Dengan semakin canggihnya gadget yang beredar di pasaran, pastinya ada gadget yang dapat membantu produktivitas seseorang. Berikut ini kami berikan beberapa list gadget yang bisa membantu seseorang agar mempunyai hidup yang lebih produktif.

 

  1. Muse S

Muse S merupakan gadget yang cocok untuk orang yang ingin memulai hidup sehat. Tentunya target dari Muse S adalah mereka yang suka olahraga. Muse S hadir sebagai revolusi dalam dunia kesehatan.Saat Muse S diluncur di pasaran, gadget yang satu ini langsung menjadi perhatian para calon konsumen yang menyukai olahraga. Muse S adalah gadget yang berupa headband atau ikat kepala. Ikat kepala ini mempunyai aplikasi yang bisa digunakan sebagai asisten untuk keperluan meditasi penggunanya. Muse S adalah alat meditasi multisensor dimana dia akan bekerja secara real-time untuk memberikan feedback kepada aktivitas otak, pernapasan, detak jantung, dan Gerakan tubuh pengguna. Feedback ini dapat membantu penggunanya melakukan meditasi yang lebih efektif lagi. Bahkan versi terbaru dari Muse S dilengkapi fitur tutorial meditasi khusus yang dapat dimanfaatkan untuk tidur lebih lelap dan terhindar dari insomnia. Fitur ini mempunyai suara responsive yang membuat pengguna menjadi lebih cepat mengantuk dan tidur nyenyak. Dengan kondisi seperti sekarang ini, menjadi stress dan cemas dapat dialami oleh banyak orang. Muse S hadir untuk membantu proses meditasi agar lebih tenang dan lebih fokus dalam menjalani aktivitas sehar-hari. Apalagi masih banyak orang yang memandang sebelah mata meditasi karena mereka belum merasakan manfaatnya atau tidak tahu caranya.Dengan Muse S, maka pengguna akan tahu bagaimana cara meditasi yang baik dan benar sehingga lebih produktif.

Baca juga:  Inilah Cara Merubah Alamat Di Google Map Terbaru

 

  1. Mr. H Mixed Reality 3D Audio

Banyak orang yang senang mendengarkan musik, baik itu untuk relaksasi ataupun untuk menemani aktivitas kita. Mr. H Mixed Reality 3D Audio adalah gadget yang sebaiknya dimiliki oleh orang yang justru lebih fokus dalam bekerja jika mendengarkan music. Perangkat yang satu ini merupakan headset yang dibuat oleh Mr. H yang merupakan brand audio. Headset ini dilengkapi fitur suara 3D sehingga pengalaman dalam mendengarkan musik akan menjadi lebih baik lagi. Jika sebelumnya mendengarkan musik seperti sebuah rekaman, maka dengan Mr. H Mixed Reality 3D Audio, pengguna akan merasakan music tersebut seperti benar-benar dimainkan di depannya.Dengan fitur suara 3D inilah yang membuat Mr. H Mixed Reality 3D Audio mampu memberikan pendengarnya ruang audio virtual.Perangkat ini cocok untuk orang yang menyukai ASMR atau white noise saat sedang relaksasi ataupun bekerja. Mendengarkan audio dengan Mr. H Mixed Reality 3D Audio akan memberikan sensasi yang dahsyat. Tujuan Mr. H merilis perangkat ini adalah untuk membantu mereka yang ingin leboiih fokus dalam bekerja atau belajar dengan bantuan musik. Begitu pula dengan orang yang relaksasi dengan mendengarkan music juga bisa terpenuhi kebutuhannya karena bisa mendengarkan audio secara 3D.

 

Menjadi produktif tentu merupakan impian banyak orang. Dengan kedua perangkat inilah maka produktivitas yang diinginkan seseorang dapat tercapai dengan lebih mudah.