Emoji Iphone Latar Hitam: 10 Tips Dan Cara Menggunakan Dengan Baik Di Tahun 2023

Pin by Dgd on Phone Wallpaper Emoji wallpaper iphone, Funny phone
Pin by Dgd on Phone Wallpaper Emoji wallpaper iphone, Funny phone from in.pinterest.com

Terbaru dan Viral: Apa itu Emoji iPhone Latar Hitam?

Emoji iPhone latar hitam adalah fitur baru yang diperkenalkan oleh Apple di tahun 2023. Fitur ini memungkinkan pengguna iPhone untuk menggunakan emoji dengan latar belakang hitam yang memungkinkan emoji lebih terlihat dan menarik perhatian. Emoji latar hitam ini telah menjadi viral di media sosial karena tampilannya yang lebih menarik dan unik. Namun, tidak semua orang tahu cara menggunakannya dengan baik. Oleh karena itu, kami akan memberikan tips dan cara untuk menggunakan emoji iPhone latar hitam dengan baik di tahun 2023.

Cara Menggunakan Emoji iPhone Latar Hitam

1. Pastikan iPhone anda telah diupdate ke iOS terbaru agar bisa menggunakan fitur emoji latar hitam. 2. Buka aplikasi pesan atau aplikasi lainnya yang mendukung penggunaan emoji latar hitam. 3. Pada keyboard emoji, ketuk dan tahan emoji yang ingin digunakan hingga muncul opsi latar belakang hitam. 4. Pilih opsi latar belakang hitam untuk membuat emoji lebih menonjol. 5. Anda juga dapat menggunakan beberapa emoji latar hitam sekaligus untuk membuat pesan lebih menarik.

5 Tips Menggunakan Emoji iPhone Latar Hitam dengan Baik

1. Gunakan emoji latar hitam untuk menekankan atau menyoroti kata-kata dalam pesan. 2. Jangan terlalu banyak menggunakan emoji latar hitam karena dapat membuat pesan terlihat berantakan. 3. Sesuaikan penggunaan emoji latar hitam dengan tema pesan atau topik yang dibahas. 4. Jangan menggunakan emoji latar hitam dalam suasana yang tidak pantas, seperti pesan formal atau pekerjaan. 5. Gunakan emoji latar hitam dengan bijak dan jangan menyalahgunakan fitur ini untuk mengganggu orang lain.

8 Contoh Penggunaan Emoji iPhone Latar Hitam

1. “Selamat ulang tahun πŸŽ‚πŸŽ‰πŸ–€” (menggunakan emoji hati hitam sebagai penekanan) 2. “Aku sangat senang hari ini πŸŒžπŸ˜ŠπŸ–€” (menggunakan emoji matahari dan wajah tersenyum dengan latar belakang hitam) 3. “Kita harus hangout lagi nanti πŸ»πŸ•ΊπŸ–€” (menggunakan emoji gelas bir dan orang menari dengan latar belakang hitam) 4. “Semangat untuk ujian besok! πŸ“šπŸ€žπŸ–€” (menggunakan emoji buku dan jari saling bersilangan dengan latar belakang hitam) 5. “Aku rindu kamu πŸ˜˜πŸ–€” (menggunakan emoji bibir mencium dengan latar belakang hitam) 6. “Aku sedang menonton film seram πŸ˜±πŸŽ¬πŸ–€” (menggunakan emoji wajah takut dan film dengan latar belakang hitam) 7. “Kamu tahu, aku pengen jadi kaya raya πŸ’°πŸ’ΈπŸ–€” (menggunakan emoji uang dan kantong uang dengan latar belakang hitam) 8. “Kita akan selalu bersama πŸ€πŸ‘­πŸ–€” (menggunakan emoji tangan bersalaman dan dua orang wanita dengan latar belakang hitam)

Baca juga:  Puisi Menyambut Ramadhan

Ulasan Emoji iPhone Latar Hitam

Emoji iPhone latar hitam adalah fitur yang sangat menarik dan viral di tahun 2023. Pengguna iPhone dapat dengan mudah menggunakan emoji latar hitam untuk menekankan atau menyoroti kata-kata dalam pesan. Namun, pengguna harus menggunakan emoji latar hitam dengan bijak dan tidak menyalahgunakan fitur ini untuk mengganggu orang lain. Selain itu, jangan terlalu banyak menggunakan emoji latar hitam karena dapat membuat pesan terlihat berantakan. Dalam kesimpulannya, emoji iPhone latar hitam adalah fitur yang sangat menarik dan dapat digunakan dengan baik jika pengguna menggunakan tips dan cara yang sudah disebutkan di atas.