Dibawah Ini Yang Bukan Termasuk Cabang Atletik Nomor Lompat Adalah

Get Dibawah Ini Yang Bukan Termasuk Cabang Atletik Nomor Lompat Adalah
Get Dibawah Ini Yang Bukan Termasuk Cabang Atletik Nomor Lompat Adalah from www.swarakami.com

Jangan Salah Paham, Ini Dia Penjelasannya!

Atletik merupakan salah satu olahraga yang banyak diminati di seluruh dunia. Dalam olahraga ini terdapat berbagai macam cabang, salah satunya adalah nomor lompat. Cabang atletik nomor lompat ini terdiri dari beberapa jenis lompatan, seperti lompat jauh, lompat tinggi, dan lain sebagainya. Namun, tahukah Anda bahwa ternyata ada beberapa jenis olahraga yang sering disalahartikan sebagai cabang atletik nomor lompat? Berikut ini adalah penjelasannya:

1. Bola Voli

Bola voli merupakan salah satu olahraga yang cukup terkenal di Indonesia. Namun, ternyata olahraga ini bukanlah termasuk ke dalam cabang atletik nomor lompat. Meskipun dalam permainannya terdapat lompatan, namun bola voli dianggap sebagai cabang olahraga yang berbeda.

2. Bola Basket

Sama seperti bola voli, bola basket juga bukan termasuk ke dalam cabang atletik nomor lompat. Meskipun dalam permainannya terdapat lompatan, namun bola basket dianggap sebagai cabang olahraga yang berbeda.

3. Senam Lantai

Senam lantai merupakan cabang olahraga yang cukup populer di Indonesia. Namun, olahraga ini juga bukan termasuk ke dalam cabang atletik nomor lompat. Meskipun dalam permainannya terdapat lompatan, namun senam lantai dianggap sebagai cabang olahraga yang berbeda.

4. Renang

Renang juga bukan termasuk ke dalam cabang atletik nomor lompat. Meskipun dalam permainannya terdapat lompatan dari papan loncat, namun cabang renang dianggap sebagai cabang olahraga yang berbeda.

5. Angkat Besi

Angkat besi bukanlah termasuk ke dalam cabang atletik nomor lompat. Meskipun dalam permainannya terdapat gerakan melompat, namun cabang angkat besi dianggap sebagai cabang olahraga yang berbeda.

6. Tinju

Tinju juga bukanlah termasuk ke dalam cabang atletik nomor lompat. Meskipun dalam permainannya terdapat gerakan melompat, namun cabang tinju dianggap sebagai cabang olahraga yang berbeda.

Baca juga:  Pantun Untuk Orang Sombong

7. Sepak Bola

Sepak bola juga bukan termasuk ke dalam cabang atletik nomor lompat. Meskipun dalam permainannya terdapat lompatan, namun sepak bola dianggap sebagai cabang olahraga yang berbeda.

8. Bulutangkis

Bulutangkis juga bukan termasuk ke dalam cabang atletik nomor lompat. Meskipun dalam permainannya terdapat lompatan, namun bulutangkis dianggap sebagai cabang olahraga yang berbeda.

9. Tenis

Tenis juga bukan termasuk ke dalam cabang atletik nomor lompat. Meskipun dalam permainannya terdapat lompatan, namun tenis dianggap sebagai cabang olahraga yang berbeda.

10. Panahan

Panahan juga bukan termasuk ke dalam cabang atletik nomor lompat. Meskipun dalam permainannya terdapat gerakan melompat, namun cabang panahan dianggap sebagai cabang olahraga yang berbeda.

Nah, itulah beberapa jenis olahraga yang sering disalahartikan sebagai cabang atletik nomor lompat. Meskipun dalam permainannya terdapat lompatan, namun cabang-cabang olahraga tersebut dianggap sebagai cabang olahraga yang berbeda.

Bagi Anda yang ingin mencoba cabang atletik nomor lompat, tidak ada salahnya untuk mencoba dan berlatih dengan tekun. Siapa tahu, Anda bisa menjadi atlet atletik yang sukses di masa depan.