Inilah 10 Contoh Lagu Waltz Terbaru Yang Cocok Untuk Menari

Waltz in E major (original) Sheet music for Piano (Solo)
Waltz in E major (original) Sheet music for Piano (Solo) from musescore.com

Apa itu Lagu Waltz?

Sebelum membahas contoh lagu waltz, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu jenis musik yang satu ini. Lagu waltz adalah jenis musik yang biasanya dimainkan untuk menari dengan gerakan-gerakan yang lembut dan romantik. Lagu waltz biasanya memiliki tempo yang lambat dan 3/4 irama.

Kenapa Lagu Waltz Cocok untuk Menari?

Lagu waltz sering dipilih sebagai musik latar belakang untuk tarian pernikahan atau acara formal lainnya karena gerakan tariannya yang elegan dan indah. Selain itu, menari waltz juga dapat membantu meningkatkan koordinasi dan keseimbangan tubuh, serta membantu mengurangi stres dan kecemasan.

10 Contoh Lagu Waltz Terbaru

1. “Perfect” – Ed Sheeran

Lagu ini menjadi salah satu lagu waltz favorit banyak orang karena liriknya yang romantis dan melodi yang lembut. Cocok untuk menari waltz dengan pasangan di malam hari.

2. “Can’t Help Falling in Love” – Elvis Presley

Lagu klasik ini sudah menjadi favorit para penari waltz sejak lama. Liriknya yang romantis dan melodi yang indah sangat cocok untuk menari waltz dengan pasangan.

3. “A Thousand Years” – Christina Perri

Lagu ini dikenal karena liriknya yang romantis dan melodi yang lembut. Cocok untuk menari waltz di acara pernikahan atau acara formal lainnya.

4. “Fly Me to the Moon” – Frank Sinatra

Lagu ini merupakan salah satu klasik dari Frank Sinatra yang masih digemari hingga saat ini. Cocok untuk menari waltz dengan pasangan di acara formal.

5. “The Way You Look Tonight” – Frank Sinatra

Lagu ini juga merupakan klasik dari Frank Sinatra yang bisa menjadi pilihan untuk menari waltz dengan pasangan. Melodinya yang lembut dan liriknya yang romantis akan membuat tarian waltz semakin indah.

Baca juga:  6 Contoh Investasi Jangka Panjang, Keuntungan, Dan Risikonya

6. “Hallelujah” – Jeff Buckley

Lagu ini dikenal karena liriknya yang indah dan melodi yang lembut. Cocok untuk menari waltz dengan pasangan di malam hari.

7. “The Prayer” – Celine Dion & Andrea Bocelli

Lagu ini dikenal karena liriknya yang religius dan melodi yang indah. Cocok untuk menari waltz di acara pernikahan atau acara formal lainnya.

8. “Moon River” – Audrey Hepburn

Lagu ini menjadi hits setelah muncul di film “Breakfast at Tiffany’s” yang dibintangi oleh Audrey Hepburn. Cocok untuk menari waltz dengan pasangan di malam hari.

9. “Unchained Melody” – The Righteous Brothers

Lagu ini menjadi hits pada tahun 60an dan masih digemari hingga saat ini. Cocok untuk menari waltz dengan pasangan di acara formal.

10. “La Vie En Rose” – Edith Piaf

Lagu ini dikenal karena melodi yang indah dan liriknya yang romantis. Cocok untuk menari waltz dengan pasangan di malam hari.

Kesimpulan

Itulah 10 contoh lagu waltz terbaru yang cocok untuk menari. Lagu waltz memang menjadi pilihan musik yang tepat untuk menari dengan pasangan karena gerakan tariannya yang lembut dan romantis. Selamat mencoba!