Keren! Ternyata Inilah Cara Melihat Stalker Twitter dengan Mudah!

Platform dengan logo aplikasi bergambar burung berwarna biru ini sangatlah populer di kalangan remaja saat ini. Bagaimana tidak, di sana penggunaannya bebas memberikan cuitan-cuitan pendek. Nah, yang menjadi pembahasan kali ini adalah bagaimana cara melihat stalker Twitter, agar tak selalu penasaran siapa saja yang sering stalker, akun pengguna. Caranya simak tulisan berikut ini.

Pada platform media sosial Twitter juga merupakan tempat sebagai patokan untuk berita-berita hangat dan sedang populer di kalangan masyarakat. Tidak hanya cuitan-cuitan pendek platform ini juga bisa digunakan untuk mengunggah foto maupun video. Hampir sama seperti Facebook, tapi tetap memiliki keunggulannya sendiri dan sebuah kenyamanan yang ditawarkan untuk itu.

Menggunakan Situs Bernama Tweepsect

Bagi yang sangat penasaran dengan siapa saja yang sudah menjadi stalker akun pengguna, pengguna bisa mencoba menggunakan cara yang pertama ini. Seorang stalker memang kadang sering membuat pemilik aku sangat penasaran akan keberadaannya. Untuk itu ikuti langkah cara melihat stalker Twitter di bawah ini.

1. Kunjungi Situs

Pertama yang harus pengguna lakukan adalah membuka /kunjungi situs dari tweepsect. Buka link https://www.tweepsect.com tersebut di browser atau bisa juga menggunakan chrome. Jika sudah berhasil membuka situs tersebut, maka pengguna akan langsung sampai pada halaman untuk melakukan sign in terlebih dahulu.

2. Lakukan Sign In

Lakukan sign in menggunakan akun Twitter yang dimiliki oleh pengguna dan masuk. Jika sudah maka pengguna akan langsung sampai pada halaman yang terdapat kolom search. Isi kolom search tersebut dengan username Twitter milik pengguna, atau bisa juga jika ingin melihat stalker milik teman, bisa masukkan username milik teman tersebut.

3. Pilih Tombol Enlighten Me

Nah ketika sudah selesai diisi dengan username, pengguna bisa langsung klik tombol Enlighten me untuk menerima proses selanjutnya. Ketika sudah berhasil maka akan langsung ditampilkan layar beserta nama-nama akun yang sering melihat-lihat akun pengguna. Atau jika memasukkan username teman pengguna, maka akan langsung terlihat siapa saja yang menjadi stalker teman pengguna tersebut.

Baca juga:  Beberapa Fitur Instagram Terbaru Tahun 2022

Meski saat sudah terlihat siapa saja yang menjadi stalker, pengguna sebaiknya tidak lantas langsung turun tangan. Karena ini menggunakan situs pihak ketiga dalam mengetahui stalker, maka alangkah baiknya jika pengguna menutup akses Twitter, ke alamat ini. Untuk menjaga keamanan privasi akun tersebut dari pihak ketiga agar tidak disalah gunakan. Langkah ini bisa pengguna lakukan di menu pengaturan.

Menggunakan Situs Bernama Cripty

Cara kedua untuk melihat stalker Twitter adalah dengan menggunakan situs bernama cripty com ini. Dengan cara kedua ini juga masih terbilang mudah sama seperti cara yang sudah disebutkan di atas tadi. Untuk mencoba cara yang kedua, simak tulisan berikut ini agar mudah mempraktikkan.

1. Buka browser

Yang pertama pengguna bisa buka browser terlebih dahulu. Browser yang digunakan bisa bebas, bisa langsung di Google, bisa di Chrome atau bisa juga menggunakan Opera Mini. Dan lakukan hal ini saat ponsel dalam keadaan online.

2. Buka Situs

Langkah yang kedua adalah dengan membuka situs pada bagian kolom pencarian di atas. Bisa dengan ketik cripty com. Jangan dikasih titik, karena nanti hasilnya malah akan terlihat rumit. Kemudian langsung klik tombol cari.

Jika sudah berhasil melakukan pencarian maka akan muncul beberapa pilihan, di halaman tersebut. Tap pilihan paling atas, maka akan langsung pada halaman berikutnya. Atau bisa juga langsung klik link https://cripty.com namun jika melalui link ini tidak semua ponsel bisa melakukan.

3. Masukkan Username

Apabila sudah masuk pada situs tersebut maka akan langsung sampai pada tampilan yang terdapat kolom username. Isi kolom tersebut dengan username milik akun pengguna. Jika sudah langsung klik tulisan Genarate. Tinggal menunggu beberapa saat maka semua nama yang menjadi stalker akun tersebut akan langsung muncul ke permukaan, dan selesai.

Baca juga:  Cara Cek Hp Support Wireless Charger 2021

Menggunakan Situs Bernama Analitics.twitter.com

Pada urutan ketiga cara melihat stalker Twitter yaitu dengan menggunakan atau melalui situs bernama Analytics.twitter.com. Dengan menggunakan situs tersebut pengguna bisa dengan mudah melihat siapa saja yang melihat profil akun Twitter milik pengguna. Begini caranya:

1. Buka Chrome

Pertama-tama pengguna bisa membuka Chrome. Pastikan juga hal ini dilakukan saat sedang online, karena Chrome tidak bisa mengakses apapun saat dalam keadaan offline. Kemudian ketik /tulis kata kunci analytics.twitter.com di kolom pencarian.

2. Masuk Dengan Akun Twitter

Saat sudah berhasil masuk maka pengguna akan diminta untuk masuk menggunakan Twitter. Lakukan hal tersebut dengan akun yang akan dilihat stalkernya. Hal seperti ini mungkin akan sedikit memerlukan waktu.

3. Tap profil

Ketika sudah benar-benar masuk pada akun yang akan dilihat stalkernya, pengguna bisa langsung mengklik profil. Nah, dari situ maka akan langsung terlihat siapa saja yang sudah melihat-lihat profil pengguna dengan tanpa meninggalkan jejak like. Informasi-informasi lain yang berkaitan dengan stalker juga akan terlihat dalam web ini.

Menggunakan Aplikasi Bernama TwStalk

Jika pada tiga pembahasan sebelumnya mengenai cara melihat stalker Twitter adalah menggunakan sebuah web yang bisa diakses melalui Chrome, maka kali ini akan menggunakan bantuan sebuah aplikasi. Untuk mengetahui langkah selanjutnya, bisa simak cara di bawah ini.

1. Unduh TwStalk

Langkah pertama untuk cara melihat stalker Twitter yang pertama, apabila menggunakan sebuah aplikasi maka harus terlebih dulu mengunduh aplikasi tersebut. Pengunduhan aplikasi ini bisa dilakukan di Play store dengan kata kunci nama aplikasi seperti yang sudah ditulis di atas. Aplikasi ini memiliki logo, bulatan berbentuk manusia dengan warna gradasi biru abu-abu jika sudah ketemu langsung klik Unduh.

Baca juga:  Mudah! Inilah Cara Membuka Akun Grab Yg Dibekukan

2. Buka Aplikasi

Kedua, ketika pengunduhan sudah selesai dan aplikasi sudah terpasang. Langkah selanjutnya adalah buka aplikasi tersebut, dan perlu diingat juga, lakukan hal ini saat jaringan internet sedang on. Saat setelah sudah masuk ke dalam aplikasi, maka pengguna akan langsung dapat melihat layar utama.

3. Masuk dengan Akun yang Dimiliki

Pada layar utama tersebut, pengguna akan melihat dua kolom untuk diisi menggunakan akun pengguna. Maka tinggal masukkan akun yang akan dilihat stalkernya tersebut. Apabila sudah diisi maka tinggal tap login di bagian bawahnya. Lalu tunggu proses lanjutannya.

4. Buka Menu Stalker

Apabila proses login di atas sudah berhasil maka pengguna akan langsung disuguhi dengan fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut. Pengguna bisa scroll sampai menu paling bawah. Nanti akan ada menu sederet menyamping. Pengguna langsung tap saja di menu bagian kanan dengan tulisan stalker. Ketika akun Twitter tersebut memang memiliki seorang stalker maka akan langsung terlihat semua, dan selesai.

Itu tadi merupakan pilihan cara melihat stalker Twitter dengan menggunakan dua situs pula. Pengguna bisa memilih hendak menggunakan situs mana yang menurutnya lebih gampang diaplikasikan. Perlu diingat juga bahwa sebaiknya setelah mendapatkan hasil yang diinginkan, untuk mencopot akses akun pada pihak ketiga di atas, agar akun pengguna tetap aman.