5 Franchise Ayam Geprek Yang Lagi Tren Di 2023

9 Daftar Harga Franchise Ayam Geprek Kekinian Modal Hemat Cuan Banyak
9 Daftar Harga Franchise Ayam Geprek Kekinian Modal Hemat Cuan Banyak from artikel.rumah123.com

Ayam geprek merupakan salah satu makanan yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Tidak heran jika di tahun 2023 ini, ada banyak franchise ayam geprek yang sedang tren di berbagai kota. Tak hanya di kota-kota besar, franchise ayam geprek ini juga sudah mulai bermunculan di kota-kota kecil loh. Nah, berikut ini adalah 5 franchise ayam geprek yang sedang tren di tahun 2023 ini!

1. Ayam Geprek Bu Rini

Ayam Geprek Bu Rini adalah franchise ayam geprek yang berasal dari Kota Bandung. Ayam geprek Bu Rini sudah dibuka sejak tahun 2017 dan telah menjadi salah satu franchise ayam geprek yang tren di tahun 2023 ini. Menariknya, Bu Rini punya resep rahasia yang bikin ayam geprek yang disajikannya terasa lebih nikmat. Tak hanya itu, Ayam Geprek Bu Rini juga menyediakan beragam menu lainnya, seperti kuliner lokal Bandung, minuman segar, hingga berbagai macam snack. Ayam Geprek Bu Rini punya cabang di berbagai kota di Indonesia, termasuk di Jakarta, Surabaya, dan Bali.

2. Ayam Geprek Kepiting

Ayam Geprek Kepiting adalah salah satu franchise ayam geprek yang sedang tren di tahun 2023 ini. Franchise ini berasal dari Kota Malang dan sudah dibuka sejak tahun 2018. Ayam Geprek Kepiting punya resep khusus yang membuat ayam geprek yang disajikannya terasa lebih nikmat. Selain ayam geprek, Ayam Geprek Kepiting juga punya beragam menu lain, seperti sate ayam, nasi kuning, hingga minuman segar. Franchise ini punya banyak cabang di berbagai kota di Indonesia.

3. Ayam Geprek Fauzi

Ayam Geprek Fauzi adalah salah satu franchise ayam geprek yang sedang tren di tahun 2023 ini. Franchise ini berasal dari Kota Yogyakarta dan sudah dibuka sejak tahun 2019. Ayam Geprek Fauzi punya resep rahasia yang membuat ayam geprek yang disajikannya terasa lebih enak. Selain ayam geprek, Ayam Geprek Fauzi juga punya beragam menu lain, seperti sate ayam, nasi kuning, hingga minuman segar. Franchise ini punya banyak cabang di berbagai kota di Indonesia.

Baca juga:  Cara Cerdas Memanfaatkan Akun Instagram Bisnis Untuk Mencapai Tujuan Bisnis Anda

4. Ayam Geprek Pak Gepeng

Ayam Geprek Pak Gepeng adalah salah satu franchise ayam geprek yang sedang tren di tahun 2023 ini. Franchise ini berasal dari Kota Bekasi dan sudah dibuka sejak tahun 2020. Ayam Geprek Pak Gepeng punya resep khusus yang membuat ayam geprek yang disajikannya terasa lebih nikmat. Selain ayam geprek, Ayam Geprek Pak Gepeng juga punya beragam menu lain, seperti sate ayam, nasi kuning, hingga minuman segar. Franchise ini punya banyak cabang di berbagai kota di Indonesia.

5. Ayam Geprek Bu Ani

Ayam Geprek Bu Ani adalah salah satu franchise ayam geprek yang sedang tren di tahun 2023 ini. Franchise ini berasal dari Kota Semarang dan sudah dibuka sejak tahun 2021. Ayam Geprek Bu Ani punya resep rahasia yang membuat ayam geprek yang disajikannya terasa lebih enak. Selain ayam geprek, Ayam Geprek Bu Ani juga punya beragam menu lain, seperti sate ayam, nasi kuning, hingga minuman segar. Franchise ini punya banyak cabang di berbagai kota di Indonesia.

Nah, itulah 5 franchise ayam geprek yang sedang tren di tahun 2023. Jadi, jika kamu ingin mencoba makan ayam geprek yang nikmat dan enak, kamu bisa coba salah satu franchise ayam geprek di atas. Selamat mencoba!