Aplikasi Edit Foto Pengantin, Ini Rekomendasinya

Situasi pandemi memaksa masyarakat untuk selalu kreatif dalam berkegiatan sehari-hari. Banyak kegiatan yang terpaksa dilakukan secara online, termasuk mempersiapkan pernikahan. Beberapa pengantin pun inisiatif untuk merencanakan pernikahan sendiri tanpa bantuan, termasuk mengedit foto. Berikut rekomendasi aplikasi edit foto pengantin yang terpercaya:

Hijab Pengantin Photo Maker

Aplikasi ini cocok untuk mengedit foto pribadi menjadi pengantin dengan pilihan hijab yang bervariasi. Ada berbagai pilihan kostum yang bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing. Hasil editan dari aplikasi ini memang mungkin tidak bisa dipakai untuk foto resmi, tetapi cocok untuk bersenang-senang atau sekadar lucu-lucuan.

Selain memilih hijab dan baju yang digunakan, bisa juga ditambahkan border atau frame yang sesuai. Hal ini bisa dilakukan untuk membuat foto terlihat semakin menarik. Aplikasi ini memiliki rating yang baik dan telah di download banyak pengguna. Sayangnya, aplikasi edit foto pengantin ini hanya tersedia di Android.

Perfect365

Pas foto yang baik tentunya penting untuk dipersiapkan menuju hari bahagia. Sayangnya, karena situasi pandemi, tidak semudah itu untuk keluar rumah dan pergi ke tempat pas foto. Aplikasi Perfect365 menjadi solusi yang instan bagi permasalahan ini.

Aplikasi ini memiliki fitur yang menarik, yaitu bisa mengubah fitur wajah seseorang. Beberapa hal yang bisa dilakukan adalah mempertegas bulu mata atau juga mengganti warna bibir. Fitur ini tentunya sangat memudahkan pengantin untuk mempercantik foto tanpa make-up berlama-lama. Perfect365 adalah aplikasi yang terpercaya dan memiliki rating yang bagus. Aplikasi ini dapat digunakan di Android maupun iPhone.

Picsart

Aplikasi Picsart memang memiliki banyak manfaat. Salah satu yang bisa dilakukan adalah mengganti background foto seseorang. Fitur ini bisa dimanfaatkan untuk mengedit pas foto sendiri di rumah tanpa bantuan.

Baca juga:  5 Aplikasi untuk Mengetahui Judul Lagu Meski Hanya Ingat Nadanya

Selain itu, Picsart juga aplikasi yang cocok untuk mengedit foto pengantin. Terdapat berbagai pilihan border dan frame yang bisa mempercantik foto. Foto yang telah diedit pun dapat dimasukkan ke dalam undangan elektronik yang bisa dibagikan kepada para tamu.

Editor Untuk Gaun Pengantin Adat

Aplikasi berikut ini bisa digunakan untuk lucu-lucuan atau juga untuk melihat kecocokan baju adat dengan muka pengantin. Hal ini bisa digunakan sebagai simulasi pakaian pengantin nantinya. Terdapat berbagai baju adat yang dapat digunakan, seperti adat Jawa dan Sunda.

Selain fitur baju adat, aplikasi ini juga memiliki berbagai stiker untuk mempercantik foto. Tidak hanya itu, mengedit foto juga bisa dilakukan secara offline sehingga tidak terhambat jaringan. Hal ini tentunya mempermudah kegiatan mengedit foto dan secara instan juga dapat dibagikan ke berbagai sosial media.

Gaya Rambut Pernikahan 2020 Wedding Hairstyles

Tatanan rambut tentunya sangat penting bagi penampilan pengantin. Aplikasi ini memberikan berbagai pilihan gaya rambut yang bisa dicocokkan dengan wajah setiap individu. Berbagai pilihan rambut disediakan, seperti rambut yang digerai, atau juga disanggul.

Foto yang dihasilkan bisa menjadi referensi bagi pengantin dalam memilih tatanan rambut. Tidak hanya itu, foto juga bisa segera dikirimkan ke make-up artist atau hair stylist langganan. Fitur ini tentunya sangat membantu, baik untuk hiburan atau juga dalam persiapan pengantin.

Demikianlah beberapa rekomendasi aplikasi edit foto pengantin yang terpercaya. Aplikasi edit foto yang telah disebutkan tidak hanya dari segi baju tetapi juga make-up dan rambut. Berbagai aplikasi ini tentunya tidak hanya untuk hiburan tetapi juga membantu pengantin mempersiapkan pernikahan dalam masa pandemi.