Hasil Foto Estetis Dengan Aplikasi Edit Foto Kolase Ala Selebgram

Aplikasi edit foto kolase ala selebgram mulai banyak diminati oleh pejuang uang melalui bisnis dengan bermodal foto dan aplikasi. Kegiatan yang tidak sedikit digemari oleh seluruh kalangan orang untuk mengedit foto menjadi estetis ini mengantarkan beberapa aplikasi pada posisi tertinggi penggunaan. Berikut nama-nama aplikasi edit foto yang akan membantu untuk menjadi selebgram tanpa harus bingung karena kamera yang kurang mendukung:

1. Canva

Aplikasi Canva sudah menyediakan beberapa filter yang mengantarkan hasil foto menjadi keren dan terlihat klasik serta modern. Menjadikan foto berbentuk kolase dan bisa ditambahkan dengan stiker maupun teks yang menjadikan foto lebih hidup. Fitur untuk menghidupkan desain menggunakan Canva menjadi banyak incaran para selebgram untuk mendesain postingan menjadi lebih berciri khas.

Rating dan ulasan yang diberikan sudah mencapai 4,7. Walaupun ada beberapa ulasan yang mengungkapkan kurang sesuai dengan keinginan saat menggunakannya, Canva masih mampu memberikan yang terbaik bagi penggunanya. Terbukti dengan hasil download yang melebihi 100 Juta lebih.

2. Unfold

Aplikasi satu ini selain untuk edit foto juga bisa untuk video. Bentuk kolase foto seperti kebanyakan selebgram membuat para kaum rebahan yang malas mengedit jadi tertolong. Aplikasi dengan 400++ bentuk template memudahkan untuk memiliki hasil foto seperti apa yang diinginkan untuk menjadi estetis. Tidak tersedianya handphone yang bagus cukup dengan aplikasi Unfold sudah dapat menghasilkan foto kolase ala selebgram.

Rating dan ulasan pada aplikasi Unfold mencapai 4.5 dengan banyak didownload sekitar 10 juta lebih. Pemberi rating paling sedikit kebanyakan karena tidak bisa menikmati fitur gratis lebih banyak. Filter dan template yang keren dan bagus masih banyak bersifat premium yang harus berbayar.

Baca juga:  5 Aplikasi Edit Foto Karikatur Yang Bisa Menghasilkan Foto Aesthetic

3. Planoly

Aplikasi satu ini memegang kendali terhadap feed Instagram. Selain dapat mengatur postingan pada feed Instagram terlihat estetis dan menarik, juga dapat digunakan untuk mengatur drop-drop foto kolase sesuai dengan model yang diinginkan. Menjadwalkan feed untuk masuk menjadi story di Instagram juga bisa melalui aplikasi Planoly.

Memegang alih menjadi manajemen Intagram, mampu menempatkan Planoly pada rating 3,8 dengan banyak kali didownload sekitar 1 juta lebih. Aplikasi ini cocok untuk digunakan oleh para selebgram untuk mengatur jadwal upload di feed maupun, story.

4. VSCO

Konten creator membutuhkan aplikasi menunjang hasil foto yang estetis salah satunya yaitu menggunakan VSCO. Aplikasi VSCO satu-satunya aplikasi edit foto kolase ala selebgram yang canggih untuk para kreator. Dapat mengedit foto maupun video menjadi memiliki temperatur tampilan hangat atau lebih terlihat dingin. Mengapresiasikan gaya dengan mengedit foto sesuai selera, sudah disediakan oleh VSCO fitur-fitur kerennya.

Penggunaan aplikasi VSCO cocok di tangan-tangan selebgram pemula mengantarkan VSCO pada rating 3,8 dengan jumlah download sebanyak 100 juta kali. Selain mudah dipahami VSCO menghadirkan banyak filter dan template gratis untuk digunakan.

5. InShot

Aplikasi InShot tidak hanya menyediakan fitur edit foto, namun juga terdapat edit video dengan tambahan teks maupun penambahan filter-filter keren lainnya. Julukan yang didapat oleh aplikasi ini dari para selebgram ialah praktis dan simple. InShot memudahkan pemula untuk mengedit foto kolase untuk mengupload di story maupun, feed Instagram yang tak kalah saing dengan aplikasi lainnya.

Fitur yang bisa digunakan untuk menambahkan musik dan teks menjadikan posisi InShot pada rating 4,8 dengan banyak didownload 100 juta lebih. Banyak ulasan yang mengatakan penggunaan aplikasi inShot mudah dan dapat menggunakan waktu yang singkat untuk menghasilkan editing foto maupun video yang keren dan estetis.

Baca juga:  5 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto iPhone Ala Selebgram yang Wajib Diketahui

Atur feed maupun story Instagram menggunakan aplikasi edit foto kolase ala selebgram dengan rekomendasi aplikasi-aplikasi di atas. Merubah gaya baru dengan tampilan yang estetis dan keren tidak perlu menggunakan kamera yang mahal, cukup dengan kamera HP android. Solusinya adalah memanfaatkan cara pengambilan gambar yang tepat dan pemilihan aplikasi yang sesuai.