10 Usaha Makanan Ringan Serba 2000, Dijamin Laku Setiap Hari!

√ 20+ Contoh Usaha Makanan Ringan Serba 2000
√ 20+ Contoh Usaha Makanan Ringan Serba 2000 from bukuwarung.com

Usaha Makanan Ringan Terlaris dan Menguntungkan

Usaha makanan ringan adalah salah satu cara yang paling mudah untuk menghasilkan uang. Tidak perlu modal besar untuk bisa menjalankan usaha makanan ringan, asalkan kamu punya ide yang unik, maka kamu bisa mendulang keuntungan yang besar. Usaha makanan ringan juga menjadi salah satu usaha yang tak pernah sepi pembeli. Berbagai macam jenis makanan ringan selalu dicari oleh banyak orang. Mulai dari makanan ringan untuk anak-anak, makanan ringan untuk orang dewasa, makanan ringan untuk acara-acara tertentu, dan juga makanan ringan yang dapat dimakan setiap hari.

10 Usaha Makanan Ringan Serba 2000

Untuk menghasilkan keuntungan yang lebih baik dari usaha makanan ringan, kamu bisa mencoba berbagai jenis makanan ringan dengan harga 2000 rupiah. Usaha makanan ringan dengan harga 2000 rupiah ini banyak diminati oleh berbagai kalangan, karena harganya yang terjangkau. Berikut adalah 10 usaha makanan ringan serba 2000 yang bisa kamu coba.

1. Tahu Isi

Tahu isi merupakan salah satu makanan ringan yang mudah dibuat dan juga memiliki harga yang terjangkau. Kamu bisa menggunakan daging ayam, udang, atau telur sebagai isian di dalam tahu, lalu diberi bumbu dan di goreng. Harga tahu isi bisa kamu tentukan sendiri, namun rata-rata satu buah tahu isi bisa dijual dengan harga 2000 rupiah.

2. Martabak

Martabak adalah salah satu makanan ringan yang banyak di minati oleh banyak orang. Kamu bisa membuat martabak dengan bahan-bahan yang mudah di dapatkan. Untuk satu buah martabak, kamu bisa menjual dengan harga 2000 rupiah. Kamu bisa menambahkan berbagai macam isian untuk martabak, seperti daging ayam, udang, atau telur.

Baca juga:  5 Tips Investasi Saham Anti Gagal Untuk Pemula

3. Aneka Bakso

Aneka bakso juga banyak di minati oleh banyak orang. Kamu bisa membuat aneka bakso dengan bahan-bahan yang mudah di dapatkan. Untuk satu buah bakso, kamu bisa menjual dengan harga 2000 rupiah. Kamu juga bisa menambahkan berbagai macam isian untuk bakso, seperti daging ayam, udang, atau telur.

4. Donat

Donat merupakan salah satu makanan ringan yang mudah di buat dan juga memiliki harga yang terjangkau. Kamu bisa membuat donat dengan bahan-bahan yang mudah di dapatkan. Untuk satu buah donat, kamu bisa menjual dengan harga 2000 rupiah. Kamu bisa menambahkan bahan-bahan tambahan seperti kismis, cokelat, dan sebagainya.

5. Pempek

Pempek adalah salah satu makanan ringan yang banyak di minati oleh banyak orang. Kamu bisa membuat pempek dengan bahan-bahan yang mudah di dapatkan. Untuk satu buah pempek, kamu bisa menjual dengan harga 2000 rupiah. Kamu bisa menambahkan berbagai macam isian untuk pempek, seperti daging ayam, udang, atau telur.

6. Kue Kering

Kue kering juga banyak di minati oleh banyak orang. Kamu bisa membuat kue kering dengan bahan-bahan yang mudah di dapatkan. Untuk satu buah kue kering, kamu bisa menjual dengan harga 2000 rupiah. Kamu bisa menambahkan berbagai macam isian untuk kue kering, seperti cokelat, kismis, dan sebagainya.

7. Rempeyek

Rempeyek merupakan salah satu makanan ringan yang mudah di buat dan juga memiliki harga yang terjangkau. Kamu bisa membuat rempeyek dengan bahan-bahan yang mudah di dapatkan. Untuk satu buah rempeyek, kamu bisa menjual dengan harga 2000 rupiah. Kamu bisa menambahkan bahan-bahan tambahan seperti kacang, udang, atau telur.

8. Basreng

Basreng adalah salah satu makanan ringan yang banyak di minati oleh banyak orang. Kamu bisa membuat basreng dengan bahan-bahan yang mudah di dapatkan. Untuk satu buah basreng, kamu bisa menjual dengan harga 2000 rupiah. Kamu bisa menambahkan berbagai macam isian untuk basreng, seperti daging ayam, udang, atau telur.

Baca juga:  Berinvestasi Properti Tak Sulit, Begini Caranya

9. Kue Sus

Kue sus juga banyak di minati oleh banyak orang. Kamu bisa membuat kue sus dengan bahan-bahan yang mudah di dapatkan. Untuk satu buah kue sus, kamu bisa menjual dengan harga 2000 rupiah. Kamu bisa menambahkan berbagai macam isian untuk kue sus, seperti cokelat, kismis, dan sebagainya.

10. Bolu Kukus

Bolu kukus merupakan salah satu makanan ringan yang mudah di buat dan juga memiliki harga yang terjangkau. Kamu bisa membuat bolu kukus dengan bahan-bahan yang mudah di dapatkan. Untuk satu buah bolu kukus, kamu bisa menjual dengan harga 2000 rupiah. Kamu bisa menambahkan bahan-bahan tambahan seperti kismis, cokelat, dan sebagainya.

Kesimpulan

Dengan berbagai jenis makanan ringan yang bisa kamu jual dengan harga 2000 rupiah, tentunya kamu bisa mendapatkan keuntungan yang lebih. Usaha makanan ringan dengan harga 2000 rupiah ini juga bisa menjadi usaha yang menguntungkan, karena harganya yang terjangkau dan juga mudah di cari oleh banyak orang.